Bunga Panggung


Bunga panggung salah satu dari jenis macam bunga yang diketemukan di Afrika Selatan, Komoro, Madagaskar, serta Semenanjung Arab. Dia mempunyai daun hijau berbulu serta barisan bunga dalam nuansa merah, putih, merah muda, dan ungu.
Beberapa spesies biasanya dibudidayakan serta bisa ditanam dalam pot dan keranjang. Bunga panggung berpenampilan menarik, sering dipanggil egyptian star sebab sekilas seperti soka dan punyai bentuk daun seperti daun kemangi. Tidak sama dengan jenis macam bunga lain yang cuma tumbuh di saat spesifik, panggung bisa bebunga selama waktu tanpa ada mengenali musim. Bunga panggung jadi salah satunya pilihan buat beberapa penggemar tanaman hias sebab perawatannya gampang dengan bunga yang demikian rimbun. Bunga-bunganya mungil, berdompol, berwarna jelas, serta membuat bulan 1/2 lingkaran. Kecuali pas ditanam dengan cara langsung di pekarangan rumah, kamu dapat juga memasukkan ke pot.

Menanam tanaman keras ialah langkah ekonomis untuk mengenalkan warna serta struktur selama setahun di lanscape. Panggung ialah tanaman mekar tropis yang hangat, disebutkan demikian sebab kelopak bunga berbuntut lima. Tumbuhan ini mempunyai banyak warna, jadi dalami langkah menjaga Panggung serta nikmati suara permata mereka yang kaya. Saat Anda ketahui langkah menanam Panggung, Anda pun mempunyai langkah yang benar-benar gampang untuk menarik burung kolibri serta kupu-kupu.

Informasi Bunga Panggung
Panggung (Panggung lanceolata) disebutkan bintang Mesir sebab memiliki bentuk yang runcing lima mekar. Tanaman ini ialah semak yang tingginya sampai 1,8 m. Serta lebarnya 0,3 m. Ini ialah tanaman lusuh dengan bentuk yang susah ditata, dengan dedaunan berupa oval sampai tombak. Bunganya biasanya merah muda, merah atau putih, tapi kultivar baru sudah mengenalkan suara ungu serta lavender serta kombinasi mekar seperti pink dengan pusat merah. Tanaman ini tumbuh cukup lamban serta biasanya diketemukan untuk wadah atau tanaman alas. Perawatan tanaman Panggung seperti dengan musim panas kekal. Mereka tidak rawan pada banyak penyakit serta permasalahan hama penting ialah tungau laba-laba. Bunga Panggung bisa dipakai untuk tanaman satu musim semasa musim panas di iklim yang semakin dingin dibanding zone kekerasan tanaman USDA 10. Mereka cuma akan mati kembali lagi saat cuaca dingin datang, atau Anda bisa coba menanam tanaman Panggung di ruang.

Langkah Menanam Panggung
Bila Anda ingin semakin banyak dari tanaman yang membahagiakan ini, mereka cukup gampang untuk diperbanyak. Tanaman Panggung tumbuh dari biji atau dari stek kayu lunak. Mengambil potongan pada musim semi dari kayu terminal serta celupkan ujungnya ke hormon rooting. Dorong tangkai yang dipotong ke media tidak dinodai, seperti pasir, yang sudah dibasahi awalnya. Pemangkasan akan berakar serta membuahkan tanaman baru dalam beberapa minggu. Menanam tanaman Panggung dari biji ialah langkah cepat untuk bikin banyak tanaman kecil, tapi bila Anda ingin mekar bertambah cepat, coba cara vegetatif.

Postingan populer dari blog ini

Cost-effect modifications

Mengenal Bunga Kembang Sepatu

6 Tanaman Hias Ini Bantu Hilangkan Racun dari Dalam Rumah